Tags

,

Random fact yang ditemukan setelah berbagai percobaan. Hehehe inilah akibatnya kalo orang gaptek pake teknologi!!

Hm…hm…jadi begini ceritanya, kala itu saya dalam rangka memenuhi nafsu pribadi, yaitu target: bisa naek motor setelah liburan. Mulailah saya berlatih!!

kalo mau nyombong dikit sih sakjane aku dah bisa naek cuman penakutnya luar biasa. Yah, mungkin gara-gara faktor trauma tabrakan di pertigaan ga jauh dari rumah haha. Tabrakan yang menyisakan luka di lengan kanan…halah. sejak saat itu saya takut banget sama pertigaan. Walaupun mau belok kiri, frekuensi saya berhenti gede. Kecuali kalo jalan itu suuuueepiii bangetsss.

Pelajaran dimulai dari yang deket-deket…

tapi entah knapa rasanya kagok banget pake motor. Pernah ada sepeda di deketku. Bingung cari klakson, raba-raba koq ga nemu-nemu. akhirnya malah ngomong “…misi mas..” dari motor.  Gimana bisa denger coba??!!

Terus ada lagi, sepeda lagi, yang naik anak kecil. tepat di depanku. lagi-lagi bingung nyari klakson, raba-raba terus. karena kali ini saya bersikeras pengen nglakson, walau stang motor udah goyang-goya gara-gara tangan satunya sibuk nyari klakson,  dan walaupun tu sepeda udah minggir dari jalanku….tetep aja…padahal jalannya rame, gek mboncengin adekku pula. Tapi akhirnya ketemu juga, hasrat terpuaskan hahahha

kesimpulan: latihan nglakson dulu deh…

